5 Langkah Menangani Keluhan Tamu Di Hotel 

5 Langkah Menangani Keluhan Tamu Di Hotel 

Editor Ajar

5 Langkah Menangani Keluhan Tamu Di Hotel 

AJAR.id - Halo sahabat Ajarian! sebagai hotelier pastinya kita pernah mendapatkan keluhan dari tamu-tamu kita di hotel. Mungkin saja dari sekian banyak complaint, ada beberapa yang masih Kamu ingat hingga sekarang karena sebagai manusia biasa terkadang kita merasa tidak terima jika complaint tersebut bukan kesalahan dari kita.

Lalu, kenapa sih tamu complaint? Apa saja sebab-sebabnya dan bagaimana cara menanganinya? 

Sebelum kita bahas lebih rinci, pernahkah Kamu mendengar ungkapan "Tamu adalah raja"?

Lantas, apakah Kamu setuju bahwa tamu adalah raja? 

Tamu memang layak diperlakukan bagaikan seorang "raja" selama mereka mengikuti semua prosedur yang telah kita tetapkan. Namun, jika yang diminta melewati apa yang bisa kita berikan dan melanggar...

Yuk join sebagai Ajarian untuk mendapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in

Related Article

AJAR in The News