4 Tahapan Menciptakan Authentic Service di Hotel yang Bikin Pelayanan Jadi Prima

4 Tahapan Menciptakan Authentic Service di Hotel yang Bikin Pelayanan Jadi Prima

Editor Ajar

4 Tahapan Menciptakan Authentic Service di Hotel yang Bikin Pelayanan Jadi Prima

AJAR.id – Hello Ajarian! Selama ini ada banyak sekali pelatihan yang di tawarkan yang berhubungan dengan bagaimana menerapkan sebuah pelayanan prima. Pada saat penulis melihat konten dari pada berbagai topik mengenai pelatihan tersebut, kebanyakan hanya sebatas teori yang dilengkapi dengan studi kasus.

Memang benar jika kita coba terapkan teori itu, akan muncul yang namanya "Service Excellent". Namun sayangnya, pelayanan prima tersebut tidak dapat bertahan lama dan bersifat hanya sementara saja, paling dapat bertahan hanya hitungan bulan setelah pelatihan selesai diselenggarakan. Setelah itu, biasanya para pekerja yang seharusnya memberikan pelayanan, akan kembali ke perilaku seperti semula. Lalu, penulis mencoba untuk menganalisa dan memahami mengapa tidak mudah mengaplikasikan pelayanan prima di dalam sebuah operasional. Terutama sebagai refleksi bagi penulis sendiri.

...
Yuk join sebagai Ajarian untuk mendapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in

Related Article

AJAR in The News