4 Materi Promosi yang Sering Digunakan di Perhotelan

4 Materi Promosi yang Sering Digunakan di Perhotelan

AJAR Hospitality

4 Materi Promosi yang Sering Digunakan di Perhotelan

AJAR.id – Hello Ajarian! Sebagai staf hotel, terutama bagian sales and marketing yang pekerjaannya berkaitan dengan kegiatan penjualan, Kamu patut memahami apa saja materi promosi yang kerap digunakan oleh hotel.

Mengapa hal ini penting? Memiliki pemahaman atas materi promosi hotel akan membantumu dalam menjelaskan kepada customer, termasuk mendeskripsikan keuntungan-keuntungannya. Sehingga, ekspektasi customer bisa terpenuhi dan penjualan pun meningkat.

Apa saja materi promosi yang sering digunakan oleh hotel? Langsung simak di bawah ini yuk!

  1. Display – yaitu merupakan benda/barang yang dipajang untuk mempromosikan satu produk atau lebih. Benda yang bisa menjadi display seperti produk itu sendiri, standing banner, maupun video.

Sebagai contoh, hotel bisa memutar video yang menayangkan kegiatan wine tasting atau kegiatan city tour untuk menarik perhatian customer. Biasanya, video akan diputar terus menerus agar promosi bisa berlangsung maksimal.

  1. Food and Beverage Tasting – yaitu kegiatan promosi yang memungkinkan customer untuk mencicipi langsung makanan atau minuman yang disediakan hotel. Jenis...
Yuk masuk sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in


Kamu juga bisa membaca artikel ini di:

Recommended Posts

AJAR in The News