3 Level Kualitas Jawaban Dalam Pelayanan

3 Level Kualitas Jawaban Dalam Pelayanan

Editor Ajar

3 Level Kualitas Jawaban Dalam Pelayanan

AJAR.id – Hello Ajarian! Pernahkah Kamu pergi ke sebuah dealer untuk membeli sebuah kendaraan? Atau pernahkah Kamu membeli sebuah barang yang begitu baru buat Kamu? Apa yang Kamu tanyakan? Apa respons petugas yang melayanimu?

Contoh kasus tersebut sama persis dengan situasi yang ada di hotel di mana sebagian dari tamu kita mungkin baru pertama kali datang ke hotel kita. Sebagai seorang tamu yang membutuhkan informasi, maka mereka bisa saja bertanya kepada siapa saja yang mereka temui.

Pertanyaannya, sudah siapkah kita untuk menjawab pertanyaan mereka? 

Nah, sebelum kita bekerja umumnya kita diberikan orientasi oleh HRD atau diberikan training oleh atasan kita yang berhubungan dengan "Product Knowledge". Hal ini sangat penting sekali dan jangan anggap remeh karena Kamu akan menggunakannya ketika melayani tamu, terutama ketika...

Yuk join sebagai Ajarian untuk mendapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in

Related Article

AJAR in The News