3 Kunci Sinergi antar Karyawan Housekeeping di Hotel

3 Kunci Sinergi antar Karyawan Housekeeping di Hotel

AJAR Hospitality

3 Kunci Sinergi antar Karyawan Housekeeping di Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Menjadi karyawan housekeeping bukan hanya bertanggung jawab atas kebersihan area hotel, namun juga memenuhi permintaan tamu yang membutuhkan bantuanmu. Tamu bisa meminta housekeeping untuk membawakan amenities tambahan, meminta tolong untuk mengoperasikan fasilitas di kamar, dsb.

Nah, dalam artikel ini, AJAR.id akan memberikan 3 kunci sinergi antar karyawan di hotel agar pekerjaan housekeeping jadi efektif dan efisien.

  1. Teamwork
    Kerja sama antar karyawan dibutuhkan dalam memenuhi permintaan tamu di hotel, karena tidak semua pekerjaan bisa Kamu lakukan seorang diri. Sebagai contoh, ada genangan air di lantai akibat kebocoran. Tamu pun merasa terganggu dan ingin genangan tersebut segera dibersihkan.

Dengan kondisi genangan yang lebar dan terdapat banyak furnitur di atasnya, akan lebih efektif bila Kamu meminta bantuan staf lain untuk membersihkannya. Pekerjaan menjadi ringan kalau dibagi-bagi, seorang staf membersihkan lantai dan staf lain menggeser-geser furnitur di area tersebut.

Kerja sama sesama karyawan bukan hanya ketika Kamu membutuhkan bantuan orang lain, namun juga harus siap sedia saat tenagamu dibutuhkan.

  1. Safety and security
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

AJAR in The News


DTA Square
Babarsari, Caturtunggal
Depok, Kab. Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta
55281 - Indonesia

Subscribe to our newsletter