3 Jenis Feedback dari Rekan Kerja dan Manfaatnya

3 Jenis Feedback dari Rekan Kerja dan Manfaatnya

AJAR Hospitality

3 Jenis Feedback dari Rekan Kerja dan Manfaatnya

AJAR.id – Hello Ajarian! Menjadi seorang hotelier tentu membuatmu terbiasa mendapatkan feedback dari tamu. Tetapi, feedback itu bukan hanya berasal dari tamu saja lho! Sesama rekan kerja maupun atasan juga lazim memberikan feedback atas kinerjamu. Feedback bisa mengandung hal positif, negatif, serta informasi yang netral.

Dalam artikel ini, AJAR.id akan membahas jenis-jenis feedback dari rekan kerja beserta manfaatnya. Simak di bawah ini yuk!

  1. Positive feedback
    Feedback yang positif bisa berupa komentar dari rekan kerja atas kinerja Kamu yang bagus, terima komentar tersebut dengan sukacita, karena berarti Kamu memang berhak mendapatkannya, hindari bersikap terlalu merendah, dan hargai setiap positive feedback dari rekan kerja, ya Ajarian! 

Bila Kamu menghargai komentar positif yang diberikan, maka Kamu mendorong mereka untuk selalu mengapresiasi kinerjamu yang baik. Namun, kalau Kamu kerap mengabaikan pujian tersebut, tentu rekan kerjamu menjadi enggan untuk memujimu lagi meskipun kinerjamu patut diapresiasi.

  1. Negative feedback
    Ketika Kamu mendapat feedback negatif...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News