16 Kiat Sukses Memasarkan Hotel dengan Instagram

16 Kiat Sukses Memasarkan Hotel dengan Instagram

AJAR Hospitality

16 Kiat Sukses Memasarkan Hotel dengan Instagram

AJAR.id – Hello Ajarian! Jika Kamu ingin membawa sebagian dari 700 juta pengguna Instagram di Insta-Holiday ke tempatmu, dapatkan akun di platform media sosial yang sangat visual dan menarik ini. Kamu bisa membagikan gambar hotelmu dengan sangat mudah.

Warga Instagram sendiri sudah mencapai 700 juta pengguna aktif bulanan dengan rincian 400 juta pengguna harian aktif dan terdapat lebih dari 95 juta foto yang dibagikan setiap hari. Jenis pengguna Instagram adalah mereka yang sedang terbuai asmara, mereka yang ingin mencari pengalaman otentik, atau gambaran tentang lokasi sekitar melalui visual.

Itulah sebabnya mengapa para pelaku bisnis perhotelan perlu menggunakan platform Instagram yang memiliki audience yang siap menunggu untuk dirayu secara visual dan video yang indah dari tempat dan lokasimu.

Gimana sih cara memulainya untuk hotelmu?

Memulai Instagram Cukup Mudah

Kamu harus mengunduh aplikasi. Jika Kamu sudah memiliki akun Instagram pribadi, Kamu dapat membuat dan menambahkannya untuk propertimu melalui menu pengaturan.

Daftar, perbarui informasi dan logo profilmu, lalu tautkan ke akun Facebook dan website, dan kirimkan.

PRO TIPS: Kamu akan diminta untuk login menggunakan akun Facebook-mu saat pertama kali men-download aplikasi...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

AJAR in The News


DTA Square
Babarsari, Caturtunggal
Depok, Kab. Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta
55281 - Indonesia

Subscribe to our newsletter